Kamis, 17 Juni 2010

story about her


gw punya seorang temen...
anak yang baik, supel, walaupun dia cerewet dan kadang ngeselin...
but, i love her so much
i think she is my best friend...

but i'm not sure if she think so...

sekarang, kita jarang banget ketemu...
mungkin udah setengah tahun lebih,,

gw sekarang tinggal di boscho dan dia di sma reguler
kadang, gw suka menghayal jalan2 dan main sama dia,, kayak waktu smp

tapi ternyata waktu telah mengubah segalanya
semakin berjalannya waktu, semakin gw gak kenal sama dia..
banyak banget perubahan yang ada dalam diri dia,,

but i dont care anymore
i just wanna be her friend, no more

dulu, dia satu2nya orang yang nganggep gw ada...
satu2nya temen yang bisa bikin gw tersenyum...

dan gw harap, saat ini juga seperti itu...

mungkin ini adalah konsekuensi yang harus gw terima karena sekolah disini...
sedih memang,, tapi apa boleh buat?

saat ini, kita udah jalan sendiri2...
gak ada lagi yang namanya kumpul bareng atau bercanda dan jalan2 bareng...

semuanya sibuk sama urusan masing2...

dan mungkin selama ini gak ada yang menyadari sampai akhirnya semua telah sangat jauh dan susah untuk kembali dipersatukan...

mungkin saat ini, baru gw yang menyadari betapa jauhnya kita....
dan mungkin baru gw yang ngerasa kangen sama masa2 smp...

tapi gw sama sekali gak mempermasalahkan itu...
selama dia masih mau jadi temen gw,,

gw bisa terima itu semua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar