Kamis, 27 Mei 2010

ku mengerti

kali ini aku megerti apa yang selama ini ku coba tuk pahami...
kini ku sadari,, rasa itu ternyata semu..
aku tak sungguh-sungguh merasakan itu semua..
mungkin aku memerlukan seseorang tuk membagi semua ini
membagi rasa perih dan merasakan kebahagiaan

kala itu kau datang dan menawarkan tempat yang nyaman untukku
aku sempat terpana melihat ketulusan dirimu
sempat ku terpesona melihat senyum manismu

tahukah kau?
aku menyayangimu dan ingin memberikan yang terbaik untukmu
aku ingin membalas semua kebaikan yang tlah kau berikan untukku

sempat ku berfikir bahwa kau adalah pangeranku
yang tlah diutus untuk mengobati rasa sakitku
menemani kesendirianku

namun kini, aku tahu kau adalah sahabat untukku
dan aku tak ingin mengubah semua itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar