Minggu, 23 Mei 2010

sakit hati


hari ini, gw bener2 jatuh...
sakit banget,, ditipu mentah-mentah ama tampang polosnya

gw coba buat gak terjerumus dalam hal itu..
tapi emang dasar gw'a yang oon yang mau aja masuk dengan sedikit rayuan

terserah lo deh!!
mungkin lo sekarang lagi ketawa puas liat hati gw yang tercabik-cabik..
atau mungkin dengan polosnya lo gak merasa bersalah sama sekali..

belum berakhir luka di hati gw,,
ada kata-kata dari dia yang bener2 nusuk hati gw,,
perih...
kayak diracuni...

seketika itu juga gw limbung...
gw tau kok,, kalo gw bego,, gw gak sempurna kaya lo..

gw tau, kalo lo selal berhasil..
berhasil bikin gw sakit  hati..

tolong, kali ini aja, jaga kata-kata LO

lo itu orang bependidikan kan?
jaga semua itu.. jaga kehormatan lo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar