Kamis, 11 Februari 2010

bosen ama semuanya

gw muak ama semua yang gw jalanin..
gw dah capek jalanin ini semua..
hidup gw sekarang dah hampa
gak ada lagi yang bisa bikin gw bener2 bahagia

gw tuh capek kayak gini terus..
pura-pura bahagia di depan mereka..
cuma buat bikin mereka gak khawatir ma gw

gw juga capek pura-pura kuat di depan mereka
padahal gw dah pingin nangis sekencengnya...

gw tuh bosen hidup terus-terusan di tempat ini
gw capek liat hal yang monoton...
gak ada yang berubah di tempat ini
padahal gw harus tinggal disini 2,5 tahun lagi...
gw gak tahu apa gw kuat atau nggak..

gw kangen ama sahabat gw...
gw butuh mereka...

gw butuh kebersamaan...
bukan individualisme yang tinggi...
bukan juga tingkah egois...

sekarang gw bener2 butuh sahabat gw...
tapi gw gak bisa ketemu ma mereka...
jangankan ketemu, buat bisa telp atau hubungin lewat fb aja susahnya setengah mati...
gimana gw gak kesel....

huh,, mereka bilang gw harus sabar
mereka bilang gw harus kuat...
tapi gw gak bisa...

gw bencii!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar