Sabtu, 13 Februari 2010

senangsnya....


Jus Showing Love!
Comments from pYzam.com

ha..

seneng banget deh,, hari ini bisa jalan-jalan keluar sekolah.

ngilangin rasa suntuk dan jenuh..

ternyata ada enaknya juga yah ikutan nasyid,, walaupun cuma nganterin.. tapi gw ma temen gw jadi bisa balik ke asrama jam 5 sore..

suatu kesempatan langka karena kita bisa keluar asrama dalam waktu yang cukup lama...

hha..

tapi lucu dan menyedihkan juga sih kejadian waktu nganterin anak2 nasyid..

pas dateng di pendopo ternyata acara tuh dah mulai dari tadi,, ya udah deh klompok nasyidnya langsung di eliminasi gitu...

tapi mereka tetep dikasih kesempatan tampil walaupun gak akn bisa dapet kesempatan ikutan lomba...

selesai acara yang berlagsung gak nyampe setengah jam (buat kita yang dateng telat) it,, akhirnya mulailah acara baru yag sangat gw suka..

foto2...

hha... kita tuh poto2 itu dsana,, n gw dgn santainya ikutan foto2 ma anak2 nasyid.

dman yg lai gayanya tuh pada kalem, eh w narsis sendiri..

tapi dasar gw.... ya tetep ajja cuek

nah.. abis beres poto ma anak nasyid,, kita pun poto bareng ama meriam

singkat cerita,, setelah bosan ama kegiatan itu pun gw ma satu orang temen gw yang juga punya satu hobi ma gw pergi ngunjungin dunia maya ini

dsinilah kita khusyuk dengan kegiatan masing2...

ada yang sibuk ngejenguk teman, sahabat atau orang yg spesial,,

ada juga yg cuma isenk2 berceloteh ria sambil ngisengin org bule di omegle...

dan gw.. tujuan utama gw ngeliat org yg spesial ama w ternyata gatot..

tapi gak papa...yg penting tjuan gw yang lain udah tercapai...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar