Minggu, 07 Februari 2010

promo...

fyuh, pertama kalinya ikutan promo kayak gini
awalnya sih canggung...
tapi lama2 kayaknya asik banget
ampe seru banget deh kalo banyak pertanyaan...
emank sih capek banget,,
bayangin ajja
dari jam 7 pagi baru beres jam 1 siang...
malah panas lagi...
fyuh,, tapi itu semua kebales krn banyak bgt anak2 smp yg nanya gitu...
moga ajja promo gw berhasil dan banyak ank2 smp yg masuk ke skul gw skarang

n skarang, gw nyempetin nyuri waktu buat nge-net di warnet terdekat
padahal,, jam 4 gw harus balik lagi ke asrama
dasar!!!
giliran yg lain sibuk2.a buat beres2 barang bawaan gw malah lagi ngelatih jari gw buat bikin blog ini

males deh,, baliklagi ke sekolah...
belajar lagi...
main2 lagi deh ama si buku
ditambah dah banyak tugas menungguku...

semangat!!!
walaupun bakalan banyak anget hal2 yg gak lu sukai disana
tapi sekarang, tempat lu tuh disana...
lu gak akan bisa untuk pergi dari tempat itu sebelum 3 tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar