Sabtu, 13 Februari 2010

sahabat hebat

cewek2 yang berjumlah 1 lusin yang dipersatukan di sebuah sekolah
"widagdo" nama lain dari sekolah yang saya maksud
berawal di tahun 2006, ketika kita masih lucu-lucunya..
masih memakai seragam merah putih, dan hari pertama menginjakkan kaki sebagai siswi di sekolah itu
awalnya, saya memang tidak tahu siapa mereka,,
dan saya memang tidak peduli (*ralat: belum peduli)

menginjak semester 2, saya sudah mulai hafal nama-nama murid di sekolah itu..
maklumlah, menghafal nama sedemikian banyak memang sangat repot..
apalagi murid disana bejibun.

hmm...
singkat cerita, ketika saya sudah kelas 2 dan terlibat dalam organisasi OSIS
naah.. di sinilah saya bertemu dengan makhluk-makhluk itu :)

gak tau kenapa saya bisa sayang banget sama mereka..
cewek2 yang gokil,, jail,, nyebelin,, tapi baik hati..

walaupun orang2nya bawel,, dan suka malu2in
tapi ,mereka tuh sahabat2 saya,,
yg rela berkorban sampai titik darah penghabisan (hha.. lebay)

dan mereka tuh org yg bener2 care ma kawan2
walaupun banyak banget perbedaan dan perdebatan antara kita
tap higga detik ini kita masih bisa mempertahankan persahabatan kita...

walaupun jujur saya  ngerasa dah banyak banget perubahan ma mereka.
tapi saya gak ingin perubahan ini juga ngerubah persahabatan kita..
walaupun kini saya dah jauh ma mereka,,
gak satu sekolah ma mereka...
dann kini saya juga dah gak tau banyak tentang mereka,,
tapi saya tetep ingin jadi bagian dari mereka...
karena saya gak akan pernah bisa lupa ma persahabatan kita..

I MISS YOU SAHABAT HEBAT...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar