Minggu, 07 Februari 2010

mau seneng malah bete

huh,, setelah sekian lama gw gak ketemu ma temen2 gw..
akhirnya hari ini gw ketemu ma mereka...
seneng sih,, walaupun mereka dah banyak berubah
tapi mereka tetep temen gw yang dulu
mungkin sekarang gw dah agak gak nyambung klo ngobrol bareng mereka
coz, merka suka ngomongin orang atau sesuatu yg gak gw tau
tapi w terus berusaha tuk nangkep sedikit omongan mereka

bete emang, karena gw, sedikit demi sedikit dah mulai jauh dari mereka
tapi gimana lagi?
klo dah kya gini gw sendiri juga gak bisa ngapa2in

trus, hari ini ujan lagi,,,
kepaksa deh gw ujan2an di alun2 sambil liatin yg maen basket...
huh,, jujur aja
gw pingin hubungan gw tuh sedeket dulu ma mereka
tapi kayaknya dah gak bisa deh...
sedih banget klo harus inget ma kenyataan itu...
tapi gw harap persahabatan kita, walaupun dah gak kaya dulu
tapi akan abadi slamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar